Podolski: Bayern Munich Hanyalah Masa Lalu Saya

Lukas Podolski (kiri) berebut bola dengan pemain Swansea City
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Penyerang Arsenal, Lukas Podolski akan melakoni partai emosional saat timnya bertemu Bayern Munich pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa, 19 Februari 2013. Podolski mengaku siap memberikan yang terbaik bagi The Gunners.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Menghadapi The Bavarians memang bukanlah hal yang mudah bagi Podolski. Maklum, pemain asal Jerman itu cukup lama bermain untuk tim raksasa Liga Jerman itu. Bersama Munich, Podolski pernah merasakan gelar juara Bundesliga dan DFB Pokal musim 2007-08.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Saya telah melewati masa-masa yang indah selama 3 tahun bersama Bayern Munich. Saya punya banyak kenangan dan bangga bisa bermain untuk klub tersebut," katanya kepada
The Sun.

"Saya berharap bisa mendapatkan penghargaan lebih di sana. Saya telah memenangkan piala dan bermain bersama Munich. Itu sangat banyak membantu di kehidupan saya umumnya. Namun, itu semua berlalu sangat cepat," sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.


Meski demikian, Podolski tak akan terlena dengan kenangan indah tersebut. Sebaliknya, mantan pemain FC Koln itu bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya bagi Arsenal saat bersua Munich.


"Bayern adalah masa lalu. Sekarang saya berada di Arsenal dan mengejar penghargaan di sini. Saya pikir Anda tidak akan produktif bila membahas apa yang telah dan tidak dilakukan dan tidak sempat berjalan di masa lalu," kata Podolski.

 

"Kalau mau jujur, akan terasa lebih berat bila Arsenal tampil di Cologne. Mereka adalah tim saya. Klub kota saya. Secara emosional, akan lebih terasa bila kami tampil di sana," beber Podolski. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya