Lawan Barca, Gattuso Percaya Milan Bisa Membalikkan Prediksi

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, percaya Rossoneri bisa membuat kejutan dengan menyingkirkan Barcelona di panggung Liga Champions. Bagi Gattuso, sepakbola bukanlah ilmu pasti dan apa pun bisa terjadi.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan akan menjamu Barca di San Siro pada
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 20 Februari 2013. Meski main di markas Milan, namun media-media Eropa lebih mengunggulkan Lionel Messi dan kawan-kawan. Namun demikian, Gattuso tak menutup kemungkinan Milan bisa menang.


"Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Sepakbola bukanlah logika yang tertulis. Sepakbola itu dimainkan di lapangan," kata Gattuso seperti dilansir
Football Italia.


Kedua tim bertemu empat kali musim lalu. Rossoneri dua kali kalah dan sisanya seri. Meski begitu, Milan selalu mampu memberikan perlawanan yang sengit.


"Pada prinsipnya, Barca jauh lebih kuat, tapi tahun lalu Antonio Nocerino sempat membuat skor menjadi 1-1 (Barca hampir tersingkir sebelum akhirnya menang 3-1). Sepakbola itu aneh."


Laga ini juga menjadi reuni bagi Bojan Krkic. Striker AC Milan pernah membela Barca selama 4 tahun.


"Bojan tampil bagus dalam beberapa pertandingan bersama Milan, tetapi pertandingan modern memiliki masalah. Tidak ada yang menghormati apa yang telah Anda lakukan dan Anda harus selalu membuktikan diri. Bojan memiliki bakat dan ia harus bersabar, begitu juga dengan fans," ucap Gattuso. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya