Wenger Naik Pitam Saat Jumpa Pers Arsenal Vs Munich

Pelatih Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai kesal dengan kritikan yang didapatnya. Wenger menilai fans The Gunners akan merindukannya jika dipecat dari Stadion Emirates.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Fans Arsenal mulai kesal dengan kinerja Wenger. Musim ini, Arsenal terancam kembali tanpa gelar sejak 2005. Terakhir, Jack Wilshere dan kawan-kawan disingkirkan Blackburn Rovers dari Piala FA. Praktis Arsenal tinggal memiliki peluang di Liga Champions musim ini.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Meski Arsenal terus gagal merebut gelar sejak 2005, manajemen klub asal London Utara itu justru berencana memperpanjang kontrak Wenger selama dua tahun. Hal itu membuat fans Arsenal berang.


Jelang menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti, Rabu 20 Februari 2013, Wenger dibuat kesal dengan pertanyaan yang terus memojokkannya. Wenger menilai fans Arsenal akan merindukannya jika dirinya dipecat.


"Saya yakin kalian akan merindukan jika saya pergi. Kontrak saya saat ini akan berakhir pada 2014. Saya akan melengkapi karier 30 tahun di level teratas tanpa gangguan. Sepakbola membutuhkan komitmen," ujar Wenger seperti dilansir
Daily Mail
.


"Saya sudah 30 tahun di sepakbola, dan jika saya panik, kalian sudah akan mengetahuinya. Saya sudah 16 tahun bekerja di Inggris, dan pantas mendapatkan rasa hormat. Kalian bilang kerja saya buruk, tapi memanipulasi tidaklah benar," sambungnya.


Jika kalah dari Munich di leg pertama, dipastikan membuat posisi Wenger semakin terjepit. Arsenal tidak akan diperkuat bek kiri Kieran Gibbs, karena cedera paha, sedangkan bek Nacho Monreal tidak bisa bermain di Liga Champions setelah sebelumnya memperkuat Malaga. Thomas Vermaelen, Francis Coquelin, dan Jack Wilshere juga diragukan tampil karena cedera minor. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya