Berlusconi Ungkap Cara Taklukkan Barcelona

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri dan Silvio Berlusconi
Sumber :
  • Sky Sport Italia
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
AC Milan akan menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 20 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB). Terkait duel di San Siro itu, Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi sedikit memberikan saran untuk bisa menaklukkan Alzugrana.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Akan sangat sulit untuk mengalahkan Barcelona. Saya tidak memiliki waktu untuk berbicara pada pelatih Massimiliano Allegri. Saya tak pernah meminta padanya pemain mana yang perlu diturunkan," kata Berlusconi seperti dilansir
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Football Espana .


Lionel Messi merupakan pemain yang paling berbahaya di kubu Barcelona. Pemain internasional Argentina ini baru saja mencetak gol ke-301 bersama Alzugrana saat menghadapi Granada akhir pekan lalu. Berlusconi berpendapat Messi perlu dijaga ketat.


"Saya tahu peran Presiden dan juga pelatih, saya hormati itu. Namun Presiden memiliki hak untuk memberi saran pada pelatih. Saran saya saat ini Messi perlu dijaga ketat oleh seorang pemain (
man marking
)," ungkap Berlusconi.


Dalam kesempatan yang sama, Berlusconi juga memastikan posisi Allegri masih aman.


"Jika Presiden tidak cocok dengan pelatih maka dia akan memecatnya. Namun dia masih di sini dan memiliki kontrak satu tahun lagi," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya