Munich Tak Kebobolan Selama 67 Hari

Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, jelang final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Tugas berat menanti Arsenal saat menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti, Rabu 20 Februari 2013. Die Roten sedang on-fire dan tidak pernah kebobolan selama 67 hari.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Terakhir Munich kebobolan pada pertandingan resmi saat bermain imbang 1-1 melawan Borussia Monchengladbach di Bundesliga, 14 Desember 2012. Sejak saat itu gawang Manuel Neuer tidak pernah kebobolan di tujuh pertandingan. Munich juga selalu menang di tujuh pertandingan itu.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Munich memang kebobolan pada 20 Januari 2013 ketika mengalahkan Alemannia Aachen 5-2, tapi itu di pertandingan uji coba saat jeda paruh musim. Dari 5 pertandingan uji coba yang dilakukan Munich, tim besutan Jupp Heynckes itu berhasil melakukan sapu bersih kemenangan, 4 di antaranya tidak kebobolan.


Kapan terakhir Munich kalah? Hal itu terjadi lebih lama lagi. FC Hollywood terakhir merasakan kekalahan adalah ketika dipermalukan Bayer Leverkusen di Allianz Arena pada pertandingan Bundesliga, 27 Oktober 2012.


Arsenal sendiri memasuki pertandingan melawan Munich dengan modal kekalahan 0-1 dari Blackburn Rovers di ajang Piala FA. Arsenal dan Munich sudah empat kali bertemu di ajang Liga Champions. Munich memimpin dengan 2 kali kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kalah. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya