Susunan Pemain Arsenal vs Bayern

Theo Walcott (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Philip Brown
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Bayern Munich di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 19 Februari 2013 (Rabu dinihari WIB). Hal serupa juga dilakukan Bayern yang bertindak sebagai tim tamu di Emirates Stadium.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Manjer Arsenal, Arsene Wenger memainkan formasi 4-3-2-1. Theo Walcott akan menjadi striker tunggal. Bomber lincah itu akan disokong Lukas Podolski, Santi Cazorla dan Aaron Ramsey. Di barisan tengah, Wenger menampilkan dua gelandang jangkar Mikel Arteta dan Jack Wilshere.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Di barisan belakang, Wenger menempatkan dua bek tengah: Laurent Koscielny dan Per Mertesacker. Keduanya akan di dampingi Thomas Vermaelen dan Bacary Sagna sebagai bek sayap. Empat menara pertahanan itu akan melindungi Wojciech Szczesny di bawah mistar.


Sementara itu, pelatih Munich, Jupp Heynckes juga menampilkan strategi serupa 4-3-2-1. Mario Mandzukic menjadi striker tunggal. Penyerang asal Kroasia itu akan dibantu Franck Ribery, Thomas Muller dan Toni Kross. Dua gelandang jangkar, Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez siap menjadi penyeimbang permainan Bayern.


Mengintip lini belakang, Heynckes akan memainkan Philipp Lahm, Daniel Van Buyten, David Alaba, dan Dante. Untuk posisi kiper, Manuel Neuer masih menjadi kepercayaan pelatih asal Jerman itu.

 

Susunan Pemain
Arsenal:
Wojciech Szczesny, Bacary Sagna, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny, Mikel Arteta, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Lukas Podolski, Theo Walcott


Bayern Munich:
Manuel Neuer, Philipp Lahm, Daniel Van Buyten, Dante, David Alaba, Javi Martinez, Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller, Toni Kroos, Franck Ribery, Mario Mandzukic
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya