Ibrahimovic Tertarik Merumput di Bundesliga

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAbola - Mesin gol Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic suka dengan permainan dinamis Bundesliga. Bomber jangkung asal Swedia itu melihat kemungkinan bermain di Liga Jerman bersama Bayern Munich.

Ibrahimovic resmi meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas. PSG menjadi klub yang diperkuat. Kendati belum bisa memberikan banyak trofi buat tim kaya raya asal Prancis, Ibrahimovic menaruh harapan suatu saat nanti bisa bermain untuk FC Hollywood.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

"Bundesliga tentu liga yang menarik buat saya. Suatu hari nanti, saya mungkin akan bermain di sana," ujar Ibra dikutip dari 11Freunde.

Pemain yang pernah memperkuat Juventus itu pun tidak sungkan menyebut Bayern sebagai klub yang akan diperkuatnya. "Karier saya tidak akan lama lagi. Andai saya bermain di Jerman, saya harus bisa bermain di Bayern," ungkap pemain 31 tahun itu.

Di mata Ibrahimovic, Bayern merupakan salah satu dari lima klub terbaik di dunia versinya. Dia pun menjamin, tidak memiliki masalah adapatasi bila nanti harus bermain di Jerman."Saya telah tinggal di lima negara: Swedia, Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis. Saya bisa dengan cepat mengenal budaya baru. Ini membuat saya lebih dewasa."

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016