Schalke Merasa Galatasaray Kian Kuat karena Sneijder dan Drogba

Drogba memeluk penyanyi Julia Channel
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola -
Pindah ke ManCity, Sane Dituding Mata Duitan
Galatasaray sukses mendatangkan dua pemain bintang saat bursa transfer Januari lalu. Wesley Sneijder diboyong dari Inter Milan. Setelah itu giliran Didier Drogba yang dibajak dari Shanghai Shenhua.

Bocah Ajaib Jerman Selangkah Lagi Gabung ke ManCity

Kehadiran dua bintang tersebut membuat Galatasaray sedikit lebih diunggulkan saat berjumpa dengan Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun striker Schalke, Klaas-Jan Huntelaar tak gentar menyambut duel yang akan berlangsung di Türk Telekom Arena itu.
Leroy Sane Jalani Tes Medis di Manchester


"Jelas mereka telah memperkuat diri dengan Wesley Sneijder dan Didier Drogba. Namun saya tak berpikir itu membuat kami perlu menunjukkan lebih banyak respek pada mereka," ucap Huntelaar seperti dilansir Soccerway.


"Kami selalu menghormati lawan kami. Namun kami akan mencoba memperkuat permainan kami sendiri. Kami tak bisa terlalu fokus pada lawan, kami harus fokus pada diri sendiri," tegas mantan punggawa AC Milan dan Real Madrid ini.


Huntelaar sempat mengalami cedera mata saat membela Belanda menghadapi Italia di laga persahabatan. Pemain 29 tahun ini menegaskan sudah pulih dan siap bermain.


"Cedera mata saya hampir sepenuhnya sembuh. Sekarang saya sudah siap bermain kembali," ucapnya. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya