Toni Kroos: Bayern Munich Bermain Luar Biasa

Leg Pertama Arsenal VS Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Striker Bayern Munich, Toni Kroos merasa senang dengan permainan timnya saat menghadapi Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pemain 23 tahun ini mencetak gol pembuka dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu 19 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB).

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Die Roten sukses mengalahkan The Gunners 3-1. Satu gol dicetak oleh Kroos pada menit ketujuh. Dua gol lainnya dicetak oleh Thomas Müller (21') dan Mario Mandzukic (77').
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Selama pertandingan kami menunjukkan permainan luar biasa melawan tim papan atas Eropa. Kami bermain sangat percaya diri," ujar Kroos seperti dilansir Soccerway.


"Hanya ada satu fase pendek di mana Arsenal memiliki beberapa peluang, namun Anda tak bisa selalu mencegah hal itu," lanjutnya.


Senada dengan Kroos, gelandang Bayern Bastian Schweinsteiger juga menyambut baik kemenangan ini. Namun Schweini mengelak jika peluang The Gunners sudah habis.


"Bagi saya gol ketiga sangat penting. Namun terlalu dini mengatakan Arsenal sudah tersingkir," tegasnya.


Leg kedua akan berlangsung di Allianz Arena pada 13 Maret 2013. Bayern tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke perempatfinal. Sedangkan The Gunners harus menang minimal dengan selisih tiga gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya