Wenger: Arsenal Beda Kelas dengan Bayern Munich

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Bos Arsenal, Arsene Wenger mengakui kekalahan timnya dari wakil Jerman, Bayern Munich pada laga leg 1 babak 16 besar Champions League, dini hari tadi. Di mata Wenger, FC Hollywood memang beda kelas dengan Arsenal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bermain di kandangnya, Emirates Stadium, Arsenal harus menyerah dengan skor telak 1-3. Hasil ini tentu membuat peluang The Gunners semakin menipis, meski masih memiliki kesempatan kedua saat giliran tandang ke Allianz Arena.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Anda harus memberikan kredit untuk permainan berkelas yang mereka perlihatkan. Pada setiap sisi lapangan di babak pertama, jelas terlihat sebuah perbedaan kualitas yang mereka tunjukkan dengan kualitas yang kami miliki," kata Wenger dilansir
Soccerway.

"Bayern sangat percaya diri dan kami harus membayar itu. Saat kedudukan 2-0, keadaan menjadi sulit, tapi kami mampu bertarung bagus di babak kedua. Tampaknya kami akan bangkit dengan skor 2-2. Namun, sayangnya kami harus kemasukan gol lagi yang sukses membuat kami terpukul," lanjut Wenger.


Selain mengakui kelas Munich yang berada di atas Arsenal, Wenger juga mengkritik barisan pertahanan The Gunners yang dianggapnya sangat lemah. "Anda dapat melihat kami kebobolan karena tidak menjaga struktur pertahanan," ucap Wenger. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya