Liverpool Tersingkir Meski Cetak Tiga Gol

Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
- Liverpool harus menerima kenyataan pahit tersingkir di babak 32 besar Liga Europa. Mereka dipastikan gagal melaju meskipun berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Zenit St Petersburg.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Pada pertemuan pertama,
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
The Reds kalah 0-2. Dengan demikian, agregat menjadi sema kuat 3-3 . Tapi Zenit berhak melanjutkan kiprah karena meraih keunggulan gol tandang.


Dalam laga yang dilangsungkan di Anfield, Jumat, 22 Februari 2013, Liverpool membuat kesalahan di awal laga. Mereka membiarkan Hulk mencetak gol di menit 19.


Namun dengan semangat juang tinggi Liverpool tetap berusaha mengejar. Hasilnya, saat turun minum mereka sanggup balik unggul 2-1. Luis Suarez mencetak gol di menit 28 disusul Joe Allen di menit 43.


Pada awal babak kedua, Suarez menerbitkan harapan bagi timnya untuk bisa lolos. Striker Uruguay itu mencetak gol ketiga Liverpool dengan tendangan bebas di menit 59.


Sayang, itu menjadi gol terakhir bagi Liverpool dalam laga tersebut. Tim asuhan Brendan Rodgers tetap tersingkir meskipun menang 3-1. Zenit sendiri akan berhadapan dengan FC Besel di fase berikutnya.


Susunan pemain:
LIVERPOOL: Reina, Johnson, Enrique, Agger, Carragher, Lucas, Allen, Gerrard, Henderson, Downing, Suarez.


ZENIT: Malafeev, Anyukov, Lombaerts, Neto, Hubocan, Shirokov, Semak, Denisov, Witsel, Danny, Hulk.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya