Beckham Lakoni Debut Bersama PSG Lawan Marseille

David Beckham latihan perdana bersama Paris Saint-Germain
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti mengisyaratkan akan memberikan kesempatan kepada David Beckham untuk melakoni debutnya di PSG dalam duel bertajuk Le Classique kontra Olympique Marseille, Minggu 24 Februari 2013 (Senin dinihari WIB).

Masalah kebugaran menjadi alasan utama Ancelotti belum mau menurunkan mantan pemain Manchester United itu sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin. Namun jelang laga kontra Marseille, Don Carletto merasa, tingkat kebugaran Beckham sudah sesuai dengan harapan. Kondisi mental sang pemain berada dalam titik yang bagus.

"Dia telah menunjukkan kinerja bagus sejauh ini. Tetapi yang utama, dia harus berada dalam kondisi fisik bagus. Dia akan menjadi starter karena fisiknya telah kembali prima," kata mantan pelatih Chelsea dan AC Milan itu sebagaimana dikutip dari Inside Football.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga membantah anggapan karena didesak manajemen tim untuk segera menampilkan mantan bintang lapangan Real Madrid dan LA Galaxy itu.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

"Saya menyadari betul Beckham memiliki reputasi besar. Tapi bila seseorang pantas bermain, tentu dia akan dimainkan. Tapi bila memang tidak layak, dia tidak akan saya turunkan," tegas Ancelotti.

Sementara itu, Beckham tidak bisa menutupi kegembiraan bakal menjalani pertandingan perdana bersama PSG. Dia sudah tidak sabar ikut ambil bagian dalam salah satu laga istimewa di Prancis itu.

"Saya sudah memainkan banyak partai penting sepanjang karier, seperti derby Milan, El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid dan LA Galaxy vs Chivas," ujar Beckham dikutip dari situs resmi PSG. (sj)

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016