Tendangan Lawan Rontokkan 5 Gigi Pemain Bulgaria

Bek Vaslui asal Bulgaria, Zhivko Milanov
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Italia Buyarkan Mimpi Bulgaria ke Piala Eropa 2016
– Nahas benar nasib bek Vaslui, Zhivko Milanov. Pemain asal Bulgaria ini kehilangan lima gigi seusai memperkuat timnya di pertandingan melawan CFR Cluj, Senin 25 Februari 2013.

Gol Cepat Bawa Italia Sementara Memimpin Atas Bulgaria

Insiden itu terjadi saat Vaslui menjamu Cluj di laga lanjutan Liga Romania. Ketika memasuki menit 42, Milanov menyambut bola dengan kepalanya dan posisi badan membungkuk. Kapten tim Cluj, Ricardo Cadu, menghampirinya untuk merebut bola.
Pemain Berdarah Brasil Selamatkan Italia dari Kekalahan


Cadu menjulurkan kaki kanannya dan menghantam wajah Milanov. Kontan saja Milanov terkapar di tengah lapangan. Para pemain langsung mengerumuni Milanov, disusul wasit yang kemudian mengeluarkan kartu merah untuk Cadu.


Seperti dilansir
Reuters
, dua gigi Milanov rontok akibat tendangan Cadu. Bek kelahiran 28 tahun silam itu langsung diboyong ke rumah sakit terdekat. Tiga gigi lainnya yang hancur juga terpaksa dicabut.


Pelatih Vaslui, Viorel Hizo, sangat geram dengan insiden yang menimpa Milanov. Ia bahkan mengklaim tindakan Cadu sebagai sebuah kejahatan. Pertandingan itu sendiri berakhir imbang tanpa gol. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya