Vilanova Sudah Bisa Dampingi Barca Hadapi PSG

Tito Vilanova
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Kabar baik datang untuk Barcelona. Raksasa Katalan ini sudah bisa didampingi oleh pelatih kepala, Tito Vilanova, saat menghadapi tuan rumah Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions, Selasa 3 April 2013 (Rabu dini hari WIB).

Menurut situs resmi Alzugrana, Vilanova akan ikut terbang ke Parc des Princes saat Barca bertemu PSG. Meskipun demikian, pelatih 44 tahun ini belum tentu akan kembali mengemban tugas kepelatihan secara penuh.

Vilanova menjalani operasi kanker pada Desember 2012, dan pergi ke New York sejak Januari 2013 untuk program penyembuhan kemoterapi dan radioterapi setelah operasi. Selama kepergian Vilanova, Barcelona dilatih asisten pelatih Jordi Roura.

Sebelum menghadapi PSG nanti, konferensi pers masih akan dihadiri oleh asisten pelatih Jordi Roura. Barca jelas membutuhkan hasil positif dalam leg pertama di Prancis nanti.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Jelang laga melawan PSG, Barca hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo di La Liga. Sementara itu, PSG sanggup menjinakkan Montpellier 1-0 di Ligue 1.

Berikut skuat Barca untuk hadapi PSG:

Valdes, Pinto, Alves, Pique, Cesc, Xavi, Villa, Iniesta, Alexis, Messi, Thiago, Mascherano, Bartra, Busquets, Alba, Montoya, Abidal, Song, Tello, Oier, Deulofeu. (art)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016