Xavi dan Alba Pulih, Barca Kekuatan Penuh Lawan PSG

Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona dipastikan bisa menghadapi Paris Saint-Germain dengan kekuatan penuh. Gelandang Xavi Hernandez dan Jordi Alba sudah pulih dari cedera dan ikut dengan skuad Azulgrana ke Paris.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Xavi dan Alba tidak bermain ketika Barcelona ditahan imbang Celta Vigo 2-2 pada lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Keduanya sama-sama mengalami cedera hamstring ketika memperkuat timnas Spanyol di Pra Piala Dunia 2014.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Setelah absen melawan Celta Vigo, Xavi dan Alba sudah bisa mengikuti latihan Barcelona pada Minggu yang dipimpin langsung oleh pelatih Tito Vilanova. Marca melansir, kedua pemain tersebut sudah mendapat lampu hijau dari tim medis Barcelona untuk bermain leawan PSG.


Sementara itu, winger Cristian Tello diyakini akan menjadi starter ketika melawan PSG pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa 2 April 2013 waktu setempat. Akhir pekan lalu, Tello bermain impresif dengan mencetak gol ke gawang Celta Vigo.


Peluang Tello untuk menjadi starter di Parc des Princes terbuka lebar menyusul cedera yang dialami Pedro Rodriguez dan menurunnya permainan Alexis Sanchez. Musim ini Tello sudah mencetak lima gol bagi Barcelona.


Skuad Barcelona lawan PSG:

Victor Valdés, José Manuel Pinto, Dani Alves, Gerard Piqué, Cesc Fàbregas, Hernández, David Villa, Andrés Iniesta, Alexis Sánchez, Leo Messi, Thiago Alcântara, Javier Mascherano, Marc Bartra, Sergio Busquéts, Alba, Martín Montoya, Eric Abidal, Alex Song, Cristián Tello, Oier Olazábal dan Gerard Deulofeu. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya