Dua Sampai Tiga Pemain PSG Bakal Tempel Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi (tengah), saat lawan Real Sociedad
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Paris Saint-Germain, Alex, menyarankan rekan satu timnya, Thiago Silva, untuk menangani Lionel Messi saat Barcelona bertandang ke Parc des Princes, Selasa 2 April 2013 atau Rabu dini hari WIB.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kedua klub itu akan berhadapan pada 16 besar Liga Champions. Kemenangan sangat diincar tuan rumah agar mempermudah jalan mereka di leg kedua.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Messi jelas menjadi ancaman buat PSG. Namun, menurut Alex, Thiago Silva akan jadi pemain kunci untuk membuat Messi mati kutu.


"Itu adalah tanggung jawab gelandang. Kita harus selalu menempatkan satu atau dua pemain di sekitar Leo," ujar Alex pada
Canal +
. "Saya pikir Blaise Matuidi akan memberikan penjagaan sejak lini tengah."


"Kami harus sangat berhati-hati karena dia saat dia bergerak dengan bola, dia jadi sangat berbahaya. Sulit menekelnya saat bola menempel di kakinya. Jadi kami harus menunggu kesempatan untuk merebut bola."


"Saya lebih memilih menjaga pemain dengan ukuran seperti saya. Jadi saya biarkan Thiago Silva di sisi kiri untuk mengatasi dia (Messi)," lanjut mantan pemain Chelsea itu.


Pertahanan PSG sendiri musim ini cukup baik. Mereka menjadi klub dengan catatan kebobolan paling sedikit di Ligue 1, hanya 20 gol yang bersarang ke gawang tim asuhan Carlo Ancelotti dalam 30 laga sejauh ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya