Ancelotti Umumkan Skuad PSG untuk Lawan Barca

Zlatan Ibrahimovic, David Beckham, dan para pemain PSG rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Jacky Naegelen
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Paris Saint-Germain mendapat tambahan amunisi untuk menghadapi Barcelona pada leg 2 perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu 10 April 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Gelandang Thiago Motta dipastikan bisa bermain di leg 2.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Sebelumnya Motta harus absen ketika PSG bermain imbang 2-2 melawan Barcelona di leg 1, pekan lalu, setelah mengalami cedera hamstring. Kini Motta dipastikan bisa bermain setelah masuk skuad 23 pemain yang dibawa pelatih Carlo Ancelotti ke Spanyol.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Motta sendiri merupakan mantan pemain Barcelona. Gelandang timnas Italia berdarah Brasil itu pernah bermain di Camp Nou sepanjang 2001 hingga 2007. Dua punggawa PSG lainnya, Zlatan Ibrahimovic dan Maxwell, juga merupakan mantan pemain Barcelona.


PSG dipastikan tanpa gelandang Blaise Matuidi yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Matuidi merupakan pahlawan PSG di leg pertama, setelah gol injury time pemain timnas Prancis itu menyamakan kedudukan bagi Les Parisiens.


PSG sendiri harus bisa meraih kemenangan atau hasil imbang lebih dari 2-2 di Camp Nou untuk bisa melangkah ke babak semifinal. Meski sulit, Ibrahimovic menilai timnya punya peluang bagus. "Saya tahu akan sangat sulit, tapi ini adalah momen bagi kami untuk mencetak sejarah," ujar Ibrahimovic seperti dilansir
AS
.


Skuad PSG untuk hadapi Barcelona:


Alex, Areola, Armad, Beckham, Camara, Chantome, Douchez, Gameiro, Ibrahimovic, Jallet, Lavezzi, Le Crom, Lucas, Maxwell, Menez, Pastore, Sakho, Sirigu, Motta, Thiago Silva, Tiene, Van der Wiel dan Verratti. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya