Torres Takkan Duduk di Bangku VIP Calderon

VIVAnews – Fernando Torres dipastikan absen saat Liverpool memainkan partai tandangnya di markas Atletico Madrid. Padahal, Atletico yang merupakan klub lama Torres sudah menyiapkan sambutan spesial buat El Nino.

Bangku VIP di Estadio Vicente Calderon sudah diplot untuk Torres yang memperkuat Atletico sejak belia hingga pertengahan 2007. Kubu Atletico juga sudah menjamin akan ada “penyambutan pahlawan” bagi striker Liverpool itu.

Torres tentu berharap bisa menikmati nostalgianya dengan klub yang membesarkan itu. Sayang, Manajer Liverpool Rafa Benitez melarangnya untuk ikut terbang ke Madrid. Rafa meminta Torres menyaksikan pertandingan Liga Champions, Rabu 22 Oktober 2008 (Kamis dinihari WIB) dari layar televisi saja.

“Tim medis memintanya untuk tetap tinggal dan meneruskan perawatan cederanya,” kata Benitez seperti diberitakan The Sun.

Torres menderita cedera otot ketika membela Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia pertengahan minggu lalu. Paling tidak ia butuh waktu seminggu lagi untuk bisa pulih seperti sediakala.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya
Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024