Laudrup Terkesan dengan Kemenangan 5-1 Swansea

Michael Laudrup
Sumber :
VIVAbola
Llorente Ingin Mencetak Banyak Gol di Premier League
- Manajer Swansea City, Michael Laudrup, memuji penampilan timnya saat meraih kemenangan gemilang 5-1 atas Petrolul Ploiesti di pertandingan leg pertama kualifikasi Liga Europa yang digelar di Swansea Liberty, Jumat dinihari tadi, 23 Agustus 2013.

Bintang Sevilla Siap Merapat ke Premier League

Kemenangan besar ini membuat Swansea berpeluang besar lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa. Wayne Routledge mencetak dua gol dalam 25 menit pertama laga. Dilanjutkan dengan gol Michu, Wilfried Bony dan Alejandro Pozuelo. Gol hiburan kubu tamu dicetak oleh Gheorghe Grozav di tiga menit terakhir pertandingan.
Ditekuk Swansea, Kiper Chelsea Malah Senang


"Di babak pertama kami melakukannya dengan baik, mencetak tiga gol, menguasai bola. Lawan tidak memiliki satu pun tembakan ke gawang. Di babak kedua, kami juga tampil baik dengan mencetak dua gol tambahan," kata Laudrup seperti dilansir
Soccerway
.


"Lawan mencuri satu gol, gol yang indah. Saya akan suka jika kami bisa mendapatkan clean sheet. Tetapi jika mereka bisa mencetak gol, saya pikir itu tidak masalah. Skor 5-1 secara keseluruhan adalah hasil yang luar biasa."


Pekan depan, giliran Swansea yang akan bertandang ke Rumania untuk melakoni leg kedua. Hasil imbang tanpa gol sudah cukup bagi Swansea untuk melaju ke babak penyisihan Liga Europa.


"Saya pikir kami kini dapat menatap leg kedua dengan penuh keyakinan. Kami ingin berlaga di babak penyisihan Liga Europa sehingga kami akan menyelesaikannya seperti yang telah kami lakukan saat menang 4-0 melawan Malmo." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya