Ancelotti Bantah Bersitegang dengan Di Maria

Angel Di Maria usai cetak gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :

VIVAbola - Hubungan antara entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, dengan pemain kuncinya, Angel Di Maria, dikabarkan tengah tak harmonis. Namun Ancelotti yang mendengar kabar ini langsung membuat bantahan.

Menurut beberapa surat kabar di Spanyol, Angel Di Maria kecewa dengan keputusan Ancelotti yang menariknya keluar saat Madrid bersua klub Segunda B, Olimpic Xatvia, di ajang Copa del Rey, Sabtu kemarin.

Namun Ancelotti mengaku tak ada masalah serius antara dirinya dengan winger lincah asal Argentina itu. "Di Maria tak berbicara dengan saya atau dengan klub. Dia bahagia dan tenang tapi kantor saya tetap terbuka jika dia ingin bicara," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

"Saat ini tak ada masalah dan Di Maria pemain yang sangat penting bagi tim ini," lanjut pelatih asal Italia ini.

Madrid sendiri akan melakoni laga pamungkas di fase grup Champions League melawan tuan rumah Copenhagen, Selasa 10 Desember 2013. Los Blancos masih tak terkalahkan hingga saat ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid juga akan kembali diperkuat Cristiano Ronaldo yang telah absen di tiga pertandingan. Selain Ronaldo, Madrid juga mengandalkan Di Maria dan pemain termahalnya, Gareth Bale.

"Bale punya masalah kecil pada Jumat lalu tapi dia telah membaik dan akan bermain tanpa masalah. Begitu juga dengan Xabi Alonso," kata Ancelotti.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016