Rekor Ronaldo Antar Madrid Libas Copenhagen

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAbola - Real Madrid menutup penampilan di babak penyisihan grup Liga Champions dengan sempurna. Menghadapi FC Copenhagen di matchday 5, tim asuhan Carlo Ancelotti sukses membukukan kemenangan 2-0.

Bermain di kandang lawan, Parken Kobenhavn, Selasa, 10 Desember 2013 atau Rabu dini hari waktu Indonesia, Los Blancos tetap tampil beringas. terbukti mereka langsung mampu mencatat keunggulan di babak pertama.

Luka Modric mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit 25.

Di paruh waktu kedua, Madrid tak menurunkan tempo. Mereka terus menggeber serangan. Alhasil di menit 48 Cristiano Ronaldo mampu menyobek gawang Copenhagen untuk kali kedua. Torehan tersebut membuat CR7  tercatat sebagai satu-satunya pemain yang bisa mencetak sembilan gol di fase grup.

Sebenarnya Ronaldo bisa menambah pundi-pundi gol dalam laga itu. Sayang, penaltinya di menit 88 gagal. Skor 2-0 untuk Madrid pun bertahan sampai laga usai.

Kemenangan itu membuat Madrid mentap melangkah ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen Grup B dengan raihan 16 poin.

Susunan pemain:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Copenhagen (4-4-2): Wiland; Jacobsen, Mellberg, Sigurdsson, Bengtsson; Gislason, Claudemir, Delaney, Toutouh; Jrgensen, Vetokele.

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Nacho, Pepe, Marcelo; Xabi Alonso, Modric; Ronaldo, Isco, Bale, Benzema.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016