Roy Keane: Ferdinand Bermain Seperti Debutan

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Legenda Manchester United, Roy Keane, mengritik penampilan Rio Ferdinand saat MU menekuk Shakhtar Donetsk 1-0, dini hari tadi. Menurut sang legenda Old Trafford itu, permainan Ferdinand sangat buruk.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saking buruknya penampilan Ferdinand, Keane bahkan mengatakan bek veteran MU itu dengan sebutan "bodoh". "Moyes mencoba melindungi pemainnya sebelum pertandingan dengan mengatakan pertandingan ini sebagai sebuah respon. Tapi kita sedang membicarakan pemain-pemain berpengalaman," kata Keane kepada
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
ITV .


"Melihat pengambilan keputusan dan peluang-peluang yang ada, ini sungguh bodoh. Pertandingan ini seperti debut bagi dia (Ferdinand)," ujar Keane.


Melihat penampilan MU di Old Trafford itu, Keane juga mengaku ragu dengan peluang mantan klubnya itu untuk merebut trofi Champions League. MU dianggapnya masih kalah kelas dengan klub-klub elit Eropa macam Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid.


Ironisnya, setelah pertandingan Moyes mengisyaratkan bahwa trofi Eropa akan menjadi bidikan utamanya menyusul hasil buruk Iblis Merah di pentas domestik. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya