Catat Rekor di Liga Champions, Apa Kata Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sukses menorehkan rekor di Liga Champions. Winger internasional Portugal ini menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak 9 gol di fase grup Liga Champions dalam semusim.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Rekor tersebut tercipta setelah Madrid menumbangkan Copenhagen 2-0 di Parken Stadium, Selasa 10 Desember 2013 (Rabu dini hari WIB). CR7 mencetak gol kedua Los Blancos pada menit 48. Lalu, apa kata Ronaldo usai menorehkan rekor impresif tersebut?
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya senang dengan rekor tersebut. Saya senang bisa mencetak gol lagi dan membantu tim. Itu hanyalah rekor, dan sejujurnya saya tak terlalu memikirkan itu," kata Ronaldo seperti dikutip
Soccerway.


Ronaldo sempat absen dalam beberapa pertandingan, karena mengalami cedera hamstring. Pemain 28 tahun ini merasa belum 100 persen pulih, namun berjanji siap memberikan yang terbaik.


"Setelah absen dalam beberapa pekan, saya harus kembali pada ritme permainan. Saya merasa baik, namun belum mencapai kondisi fisik terbaik," tutur Ronaldo.


Ronaldo merasa menikmati permainannya saat ini. Mantan pemain Manchester United ini mengaku permainannya sangat lancar dan berharap bisa terus seperti ini.


"Saya tidak selalu tampil baik di semua pertandingan. Namun, hari ini saya bermain dengan baik. Kami bermain sebagai sebuah tim saat ini. Kami memainkan sepakbola yang bagus, menarik, dan memiliki kepercayaan diri tinggi," tegas Ronaldo.


Kemenangan atas Copenhagen mengokohkan posisi Madrid di puncak klasemen grup B. Tim besutan Carlo Ancelotti mengumpulkan 16 poin dari 6 pertandingan.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya