Maradona Dukung Ronaldo Raih Ballon d'Or

Diego Maradona
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Legenda Argentina, Diego Maradona mendukung Cristiano Ronaldo meraih gelar pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or tahun ini. Pernyataan yang mengejutkan karena Maradona tidak mendukung Lionel Messi.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Jelang pengumuman pemenang pada 13 Januari mendatang, beragam prediksi muncul dari para tokoh sepakbola. Salah satunya Maradona yang menjagokan Ronaldo tahun ini bakal mematahkan dominasi Messi selama empat tahun terakhir.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Bukan tanpa alasan Maradona tidak menjagokan mantan anak asuhnya di timnas Argentina, Lionel Messi. Menurutnya, kinerja Messi tidak terlalu terlihat tahun ini karena kerap absen bertanding disebabkan cedera yang menghampiri.


"Cristiano Ronaldo akan memenanginya. Messi sering mengalami cedera sepanjang tahun ini," kata mantan pemain berusia 53 tahun itu kepada Le Buteur.


Messi adalah pemenang empat Ballon d'Or dalam empat tahun terakhir. Tapi penampilan cemerlang Ronaldo sepanjang tahun ini membuat pemain asal Portugal itu pun menjadi kandidat kuat untuk keluar sebagai pemenang.


Jika berhasil memenanginya, ini merupakan Ballon d'Or kedua yang dimenangi Ronaldo. Sebelumnya, dia memenanginya pada tahun 2008 ketika masih berseragam MU.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya