ManCity Dijagokan untuk Kalahkan Barca di 16 Besar Liga Champions

Pemain Manchester City rayakan gol Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola - Manchester City difavoritkan untuk mengalahkan Barcelona di fase 16 besar Liga Champions musim 2013/14 ini. Fakta itu didapat setelah sebuah media Spanyol, Marca, melakukan polling kepada para pembacanya mengenai peluang masing-masing tim untuk lolos ke babak 8 besar.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

The Citizens mendapat dukungan suara dari para pembaca Marca sebesar 56,1 persen. Sedangkan, sebanyak 43,9 persen pembaca, masih meyakini Barca akan melenggang ke babak selanjutnya.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Situasi ini juga cukup membuktikan bahwa publik sepakbola Spanyol mulai meragukan kapasitas Barca sebagai salah satu kontestan terkuat di Liga Champions. Dalam beberapa laga, Azulgrana memang mampu meraih kemenangan. Namun, gaya bermain mereka sama sekali tidak terlihat memuaskan.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, bahkan sudah sesumbar timnya bisa menyingkirkan Barca. Pellegrini juga berani mengatakan, kekuatan Barca tidak lagi menakutkan.

"Saya pikir Barcelona juga mulai cemas karena akan melawan kami. Lagi pula mereka juga tidak seperti dua tahun lalu," kata Pellegrini.

Berbeda dengan Barca, dua tim asal Spanyol lainnya justru diyakini akan melenggang ke babak 8 besar. Atletico Madrid mendapat dukungan suara dari pembaca sebesar 83,3 persen untuk bisa mengalahkan AC Milan. Lalu, Real Madrid diyakini akan menang mudah atas wakil Jerman, Schalke 04.

Sementara itu, wakil Inggris lainnya, Arsenal diprediksi akan mendapat kesulitan ketika melawan Bayern Munich. Hanya 21,7 persen pembaca yang percaya The Gunners mampu menundukkan FC Hollywood.

Mau baca berita menarik lainnya? Klik saja tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya