Guardiola Merasa Terhormat Bisa Latih Ribery

bayern tekuk viktoria plzen 5-0
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Franck Ribery tak henti mendapat pujian dari pelatihnya di Bayern Munich, Pep Guardiola. Kali ini, dia disanjung habis-habisan karena permainan apik yang ditunjukkan dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Guangzhou Evergrande.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Pada pertandingan itu, Bayern menang 3-0. Ribery mencetak gol pembuka, sementara torehan lain dibukukan Mario Mandzukic dan Mario Goetze.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


Selaku pelatih, Guardiola senang dengan penampilan serta hasil yang diraih. Dan secara khusus dia memuji Ribery yang tampil gigih dalam duel tersebut.


"Bagi saya sebuah kehormatan bisa melatih Ribery. Dia bermain sepenuh hati. Dia rela turun naik berkali-kali menempel lawan dan membantu tim," kata Guardiola.


"Saya sangat senang dengan hasil yang didapat. Semua saya persembahkan buat tim dan Jupp Heynckes. Semoga kami bisa membawa trofi ini ke Jerman untuk pertama kali," sambungnya dikutip
Soccerway,
Rabu, 18 Desember 2013.


Bayern akan melakoni partai final di Stadion Marrakech pada Sabtu mendatang, 21 Desember 2013. Untuk calon lawan, mereka masih menunggu pemenang duel antara Raja Casablanca melawan Atletico Mineiro. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya