Bek Real Madrid Masuk Radar Incaran PSG

Raphael Varane merayakan gol ke gawang Barcelona di semifinal Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Bek Real Madrid, Raphael Varane, kabarnya sedang menjadi incaran dari klub kaya raya Perancis, Paris Saint Germain. Menurut France Football, Varane akan diplot sebagai tandem Thiago Silva di lini belakang.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pelatih Laurent Blanc tampak masih belum puas dengan kinerja lini belakang PSG. Dia menyoroti, tidak ada keseimbangan yang tercipta di jantung pertahanan Les Parisien.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Thiago Silva belum menemukan tandem yang pas untuk menjadi menara kembar di lini belakang. Performa Alex dan Marquinhos nyatanya masih jauh dari harapan Blanc.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sosok Varane diyakini akan menjadi solusi yang pas bagi lini belakang PSG. Ketangguhan Varane dalam mengantisipasi bola-bola atas akan menjadi pelengkap bagi Silva.

Selama ini, Silva memang memiliki kelemahan ketika menghadapi situasi-situasi seperti itu. Bek asal Brasil tersebut memang memiliki kelebihan dalam membaca arah bola. Dengan kehadiran Varane, lini belakang PSG diyakini akan semakin komplit.

PSG tidak akan memaksakan diri untuk memboyong Varane pada bursa transfer Januari 2014 mendatang. Mereka baru akan melakukan negosiasi dengan kubu Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2014 nanti.

Kabar yang berkembang, kubu PSG sudah mempersiapkan dana sebesar 150 juta euro untuk berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2014. Selain Varane, Paul Pogba dan Eden Hazard juga menjadi buruan PSG.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya