Ribery Enggan Ambil Pusing Soal Ronaldo

bayern tekuk viktoria plzen 5-0
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pemain Bayern Munich, Franck Ribery menegaskan dirinya tidak memperdulikan kabar tentang niat bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang bakal absen di Gala FIFA Ballon d'Or di Zurich pada Januari mendatang.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ronaldo dan Ribery merupakan dua dari tiga kandidat kuat peraih penghargaan pemain terbaik Ballon d'Or 2013. Namun konflik dengan presiden FIFA, Sepp Blatter membuat Ronaldo berniat memboikot acara penghargaan.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


"Saya belum pernah berhubungan dengan Ronaldo dan saya tidak pernah membahas tentang dia dengan teman-teman saya. Sehingga saya tidak peduli apakah ia akan menghadiri acara tersebut atau tidak," kata Ribery kepada Sport Bild.


"Saya merasa terhormat menjadi salah satu di antara tiga kandidat kuat peraih penghargaan. Sehingga ini menjadi alasan logis buat saya berangkat ke Zurich untuk menghadiri acara tersebut," lanjutnya.


Ribery menjadi salah satu kandidat kuat meraih penghargaan pemain terbaik karena kontribusinya membawa Bayern Munich meraih treble winner musim lalu. Tapi Ribery juga mengkritik keputusan FIFA yang memperpanjang batas waktu voting.


"Saya pikir ini pertama kalinya mereka (FIFA) memperpanjang batas waktu voting sejak penghargaan ini diperkenalkan. Ini jelas memalukan dan bisa menjadi kerugian buat saya. Tapi saya tidak punya rasa takut dan berusaha tenang menunggu hasilnya."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya