Sneijder Belum Temukan Alasan Tinggalkan Galatasaray

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal

VIVAbola - Gelandang asal Belanda, Wesley Sneijder, menanggapi dingin rumor kepindahannya ke Manchester United. Menurut mantan pemain Inter Milan tersebut, belum menemukan alasan meninggalkan tim Turki, Galatasaray.

Seperti dilansir Daily Mail, Galatasaray mengklaim bahwa MU telah menggoda Sneijder pada September lalu. Spekulasi yang mencuat menyebutkan bahwa Manajer Setan Merah, David Moyes, berniat melanjutkan perburuannya saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari mendatang.

Moyes membutuhkan tenaga Sneijder untuk melengkapi kekuatan lini tengah Setan Merah. Proses negosiasi juga dikabarkan bakal berjalan mulus mengingat pemain yang bersangkutan bersedia mengurangi gajinya yang sebelumnya menjadi ganjalan baginya untuk berlabuh di Old Trafford.

"Anda tentu lebih paham daripada saya jika saya menerima tawaran. Hingga saat ini, belum ada tawaran apapun," kata Sneidjer kepada Beyaz TV menanggapi rumor kepindahhannya ke MU. "Ini merupakan tipe berita yang selalu muncul. Anda hanya perlu menunggu hingga bursa transfer berakhir," sambung pemain yang sudah berusia 29 tahun tersebut.

Sneijder merupakan pemain kunci saat Inter Milan merebut trofi Liga Champions 2009 lalu. Pada Januari, 2013, Sneijder memutuskan pindah ke Turki untuk membela Galatasaray dengan nilai transfer 8,4 juta pounds. Bersama Galatasaray, Sneijder menandatangani kontrak hingga 2016 mendatang.

Atletico Madrid Batalkan Laga Uji Coba Kontra Galatasaray

"Ada banyak rumor mengenai saya di setiap transfer window. Saya akan menunggu hingga akhir bursa transfer sehingga orang-orang berhenti memikirkan saya. Saya senang di sini dengan tim, fans, dan saya tidak menemukan alasan untuk pindah dari tim ini," ujar Sneijder mantap.

Bendera Turki.

Terlibat Kudeta, 94 Wasit di Turki Dipecat

TFF sudah mengonfirmasi perihal pemecatan 94 wasit.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016