2 Gol Ibrahimovic Antar PSG Tundukkan Saint-Etienne

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAbola - PSG meraih kemenangan 2-0 atas tamunya, Saint-Etienne pada pertandingan lanjutan Ligue 1. Dua gol kemenangan "Les Parisiens" diborong oleh striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic pada menit 14 dan 41. 
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pada laga yang dihelat di Stadion Parc de Princes, Senin 17 Maret 2014 dini hari WIB tersebut, PSG tampil agresif sejak awal. Serangan-serangan berbahaya dilancarkan oleh Ezequiel Lavezzi dan kawan-kawan ke wilayah bertahan Saint-Etienne.
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Baru pada menit 14, PSG membuka keunggulan. Mendapat umpan dari Blaise Matuidi, striker asal Swedia tersebut melepaskan tembakan dari sisi kiri, yang akhirnya membuat bola bersarang di gawang Saint Etienne. PSG memimpin 1-0.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

Terus menyerang, "Les Parisiens" baru mampu menambah keunggulan pada menit 41, lagi-lagi lewat Ibrahimovic. Kali ini, mantan pemain Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan tersebut melakukannya usai menerima umpan Edinson Cavani. Dan, hingga wasite mengakhiri babak pertama, kedudukan 2-0 tetap bertahan.

Memasuki paruh kedua, masih dominan dalam melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan tim tamu. Pada menit 68, Matuidi hampir saja membuat timnya menjauh 3-0, namun masih mampu digagalkan bek lawan.

Selanjutnya, "Les Parisiens" mencoba berbagai cara untuk memperlebar keunggulan, namun kerap bisa dimentahkan kiper Stephane Ruffier. Dan, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, kedudukan tetap 2-0 untuk PSG.

Dengan hasil tersebut, PSG  mantap di puncak klasemen sementara Ligue 1, dengan raihan poin 70, dan berjarak delapan poin dengan AS Monaco di peringkat 2. Sedangkan Saint-Etienne masih menduduki peringkat 4 dengan poin 48. 

Susunan pemain
PSG: Salvatore Sirigu, Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell, Yohan Cabaye (Marco Verratti 64'), Thiago Motta, Blaise Matuidi, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi (Lucas 64')

Saint-Etienne: Stephane Ruffier, Benoit Trémoulinas, Loic Perrin, Moustapha Sall, Kurt Zouma, Josua Guilavogui, Jeremy Clément (Fabien Lemoine 69'), Benjamin Corgnet (Romain Hamouma 80'), Yohan Mollo, Franck Tabanou (Mevlut Erdinc 57'), Brandao
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya