Hasil Lengkap Pertandingan Leg Kedua 16 Besar Liga Eropa

Para pemain Juventus rayakan kelolosan ke babak 16 besar
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola –
Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham
Inggris tak lagi memiliki wakil di ajang Liga Eropa setelah Tottenham Hotspur tersingkir di babak 16 besar. Spurs kalah agregat 5-3 dari wakil Portugal, Benfica, yang mengakhiri laga leg kedua dengan skor 2-2 di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Jumat dini hari WIB 21 Maret 2014.

Mendapat Ejekan dari Suporter, Fellaini Dibela Van Gaal

Italia yang punya tiga wakil di babak 16 besar Liga Eropa, kini hanya menyisakan Juventus di perempat final. Fiorentina dan Napoli harus tersingkir dari turnamen kasta kedua antar klub Eropa ini. 
Dewan Keamanan Trafford Peringatkan UEFA


La Viola kalah agregat 1-2 dari Bianconeri yang memenangkan pertandingan leg kedua di Artemio Franchi lewat gol tunggal Andrea Pirlo. Pada laga leg pertama di Juventus Stadium, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.


Napoli yang menjadi salah satu unggulan di ajang Liga Eropa juga tarpaksa harus tersisih di babak 16 besar. Tim asuhan Rafael Benitez itu kalah agregat 2-3 dari Porto, karena hanya imbang 2-2 kala bermain di pertandingan leg kedua di Stadion San Paolo.


Sementara itu, Spanyol masih punya dua wakil di perempatfinal Liga Eropa, setelah Valencia dan Sevilla sukses lolos dari 16 besar. Valencia mengalahkan Ludogorets dengan skor 1-0 di laga leg kedua, sementara Sevilla menundukkan sesama klub Spanyol, Real Betis dengan skor 2-0.


Olympique Lyonnais yang dikalahkan Viktoria Plzen dengan skor 1-2 di pertandingan leg kedua, tetap melaju ke perempatfinal Liga Eropa karena menang agregat 3-5. Begitu juga dengan AZ Alkmar yang bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Anzhi Makhachkala pada laga leg kedua.


Berikut hasil lengkap laga leg kedua 16 besar Liga Eropa:


Anzhi         0 - 0    AZ   

Valencia     1 - 0    Ludogorets       

Viktoria Plzen     2 - 1    Olympique Lyonnais       

Benfica         2 - 2    Tottenham Hotspur       

Fiorentina     0 - 1    Juventus

Salzburg     1 - 2    Basel

Real Betis     0 - 2    Sevilla   

Napoli          2 – 2     Porto


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya