Mantan Bek Arsenal Dipukul Suporter Sendiri

Andre Santos
Sumber :
  • yahoosport
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bek Flamengo, Andre Santos, menjadi korban penganiayaan menyusul kekalahan 0-4 yang dialami klub berjuluk Mengao itu dari Internacional pada lanjutan Campeonato Brasileiro Serie A, Minggu 20 Juli 2014. Ironisnya, Santos dipukul suporter Flamengo.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Flamengo sedang mengalami masa-masa buruk. Tim besutan Ney Franco itu terpuruk di dasar klasemen Serie A menyusul kekalahan dari Internacional. Flamengo saat ini berada di dasar klasemen dengan torehan 7 poin dari 11 pertandingan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Kekalahan dari Internacional di Stadion Jose Pinheiro Borba, membuat suporter Flamengo marah. Bahkan, salah satu suporter sempat memukul Santos usai pertandingan. Seperti dilansir Lancenet, mantan bek kiri Arsenal itu dipukul dan ditendang oleh salah satu suporter Flamengo.


Santos bermain penuh ketika Flamengo dikalahkan Internacional. Dan bek 31 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain yang penampilannya buruk. Pemukulan itu membuat pelatih Flamengo, Ney Franco, berang.


"Suporter yang memukul Santos harus segera ditangkap. Saya berharap Kepolisian di Beira-Rio bisa mengambil langkah yang tepat dan cepat," ujar Franco.


Flamengo mendapatkan Santos dari Arsenal, musim lalu, setelah sebelumnya dipinjamkan satu musim ke Gremio. Santos sempat menjadi andalan timnas Brasil ketika Selecao masih dilatih Mano Menezes.


Santos sempat membuat suporter Arsenal berang, menyusul tindakannya bertukar kostum dengan penyerang Manchester United, Robin van Persie, 3 November 2012. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya