Buffon Harapkan Reuni yang Romantis dengan Del Piero

Juventus Berlatih di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola - Untuk sekian lama, Alessandro Del Piero akan bereuni dengan mantan klubnya, Juventus. Namun kali ini, Del Piero akan bertindak sebagai lawan La Vecchia Signora.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Del Piero akan membela A-League All Star ketika berhadapan dengan Juventus di Stadion ANZ, Sidney, Minggu 10 Agustus 2014. Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku akan sedikit aneh jika melihat Del Piero tampil di kubu lawan.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Meski demikian, dia berharap akan menciptakan reuni yang sedikit romantis dengan Del Piero. "Bagi saya, ini adalah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya," ungkap Buffon seperti dikutip Soccerway.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Ini sebabnya saya benar-benar berharap bahwa laga ini akan memberikan pertunjukan yang menarik, yang membuat pertemuan ini lebih romantis dari yang sudah ada," ia menambahkan.

Meski akan bereuni dengan rekannya, Buffon memastikan tak akan mempermudah Del Piero menjebol gawangnya. Bahkan, Buffon akan berusaha untuk tak kebobolan dalam laga ini.

"Pada dasarnya, saya berharap dia akan bermain baik dan melakukan beberapa trik lama seperti biasa. Tapi saya berharap dia tak datang untuk mencetak gol melawan saya," tutur Buffon.

Pertemuan Juventus kontra A-League All Star merupakan rangkaian tur klub Italia itu di Asia. Sebelum ini, La Vecchia Signora sudah bertemu dengan Indonesia Super League (ISL) Star dan menang telak 8-1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya