Del Piero Bakal Segera Hijrah ke Klub ISL

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Higuain Ungkap Legenda Juventus yang Jadi Inspirasinya
- Satu lagi bintang sepakbola akan merapat ke Indian Super League (ISL). Kali ini giliran legenda sepakbola asal Italia, Alessandro Del Piero, yang akan memutuskan untuk mencicipi liga baru tersebut.

Legenda Juventus Siap Lanjutkan Karier Sebagai Pelatih

Sebelumnya, ISL sudah berhasil menarik beberapa nama besar untuk menjadi marquee player. Sebut saja Luis Garcia, David James, Joan Capdevilla, David Trezeguet, Freddy Ljungberg, sampai Robert Pires, yang pasti sudah tidak asing.
Ini Alasan Del Piero Pilih Berkarier di ISL


Kini giliran Del Piero yang dikabarkan akan segera hijrah ke India. Menurut Sky Sport Italia, pemain 39 tahun itu sudah memutuskan untuk bergabung dengan Delhi Dynamos dalam ISL musim 2014.


Status eks pemain Juventus itu sampai saat ini memang masih
free agent
setelah kontraknya dengan klub Australia, Sydney FC, habis. Namun, Del Piero mungkin hanya bertahan sebentar di India.


Dengan liga yang hanya bergulir dari bulan Oktober sampai Desember 2014 nanti, Del Piero pun diprediksi akan kembali melanglang buana. Kini giliran Major League Soccer (MLS) yang jadi target.


Setelah menghabiskan sebagian besar karirnya di Juventus, Del Piero dalam dua tahun terakhir menghabiskan waktu di Sydney FC. Tampil 48 kali dengan catatan 24 gol. Sepertinya penyerang gaek ini masih ingin cepat-cepat pensiun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya