Ini Alasan Del Piero Pilih Berkarier di ISL

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Alessandro Del Piero akan menjalani pertualangan baru dalam kariernya. Setelah mencicipi atmosfer Liga Australia, kali ini legenda Juventus tersebut akan tampil di Indian Super League (ISL).
Higuain Ungkap Legenda Juventus yang Jadi Inspirasinya

Pemain 39 tahun ini akan bergabung dengan mantan rekannya di Juventus, David Trezeguet, yang sudah lebih dulu memastikan tampil di ISL. Namun, Del Piero mengonfirmasi akan tampil di klub Delhi Dynamos. Eks pemain Sidney FC ini pun membeberkan alasannya tampil di ISL.
Legenda Juventus Siap Lanjutkan Karier Sebagai Pelatih

"Saya sangat antusias soal pertualangan baru ini. Sangat sesuai dengan tujuan untuk bergerak maju sejak saya meninggalkan Juventus," kata Del Piero seperti dilansir Sportsmole.
Del Piero Resmi Merumput di Kompetisi ISL

"Saya tak pernah ingin mengulangi langkah yang pernah saya lewati. Saya tak pernah mencari emosi yang sudah pernah saya alami, yaitu unik dan tetap unik dan khusus selamanya," ia menambahkan.

Sebelumnya, ISL sudah berhasil menarik beberapa nama besar untuk menjadi marquee player. Sebut saja Luis Garcia, David James, Joan Capdevilla, Freddy Ljungberg, sampai Robert Pires.

ISL akan bergulir pada 12 Oktober mendatang dan berakhir pada Desember tahun ini. Ini merupakan musim perdana ISL dan diyakini akan sangat semarak dengan bergabungnya beberapa pemain besar. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya