Madrid Menang Tipis Atas Tim Gurem, Ancelotti Tetap Puas

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVAbola – Real Madrid harus susah payah meraih kemenangan di matchday 2 penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis 2 Oktober 2014 dini hari WIB. El Real hanya mampu menang tipis dengan skor 2-1 atas Ludogorets di Stadion Vasil Levski.

Tim yang jauh kastanya dengan Madrid itu berhasil mengejutkan lewat gol cepat dari Marcelinho kala laga baru berjalan 6 menit. Madrid berpeluang menyamakan kedudukan di menit 11 lewat titik putih, namun Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusinya.

Akhirnya penalti Ronaldo sukses membobol gawang Ludogorets di menit 25, kemudian Karim Benzema menjadi penentu kemenangan 2-1 Madrid usai mencetak gol pada menit 77. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menilai timnya memang layak menang.

"Awalnya sangat tidak bagus dan cukup mempersulit kami, namun reaksi dari kami bagus. Kami bermain baik saat menyerang dan secara fisik kami cukup bagus. Kami memiliki banyak peluang dan dapat mencetak gol. Kami pantas menang dan saya puas," ujar Ancelotti dilansir Football-Espana.

Pelatih asal Italia ini juga membantah bahwa Madrid terlalu meremehkan tim asal Bulgaria tersebut hingga harus susah meraih kemenangan. Ancelotti menilai bila tim kecil memang selalu memberikan kejutan dengan cara bermainnya.

Atas kemenangan ini, Madrid berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan 6 poin, sedangkan Ludogorets sama sekali belum memiliki poin. Selanjutnya, Madrid akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield pada 23 Oktober 2014 mendatang. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016