Lawan Madrid, Liverpool Diminta Cadangkan Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Penampilan Mario Balotelli sejak berkostum Liverpool jauh dari kata memuaskan. Bomber Italia itu hanya mencetak satu gol dari 9 penampilan bersama The Reds.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Hal itu membuat kritikan terus ditujukan kepada Balotelli. Bahkan, ada yang berharap pemain yang dibeli dari AC Milan tersebut tak diturunkan saat Liverpool bertemu Real Madrid di Liga Champions, Rabu 22 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB).
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Dia tak banyak berlari. Melawan Real Madrid Anda harus menekan," kata legenda Liverpool, Jamie Carragher, kepada Sky Sports.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Carragher menilai, Raheem Sterling lebih layak diberi kesempatan untuk bermain. Pasalnya, pemain Inggris itu punya kecepatan yang bisa merepotkan pertahanan Madrid.

"Saya akan menempatkan Sterling di lapangan karena dia bisa berlari dan Liverpool bisa sering melakukan serangan balik dalam laga ini," ujar Carragher.

Pria 36 tahun ini bahkan berpendapat, Sterling bisa dimainkan sebagai pemain depan. "Dia tak harus bermain di sisi kanan atas dan dia bisa kembali lalu menolong lini tengah," tuturnya. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya