Gagal Menang, Wenger Tolak Jabat Tangan Pelatih Anderlecht

Arsene Wenger saat Arsenal menjamu Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya sangat emosi setelah timnya hanya bermain imbang 3-3 kontra Anderlecht di Liga Champions, Rabu dini hari WIB. Buktinya, manajer asal Prancis ini enggan untuk bersalaman dengan pelatih lawan seusai pertandingan.

Pengakuan ini disampaikan oleh pelatih Anderlecht, Besnik Hasi. Niat baik Hasi untuk berjabatan tangan seusai laga tak ditanggapi oleh Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Meski demikian, Hasi tak kecewa. Dia mengaku maklum dengan sikap Wenger tersebut. "Itu tidak menyakiti saya meski tak bisa menjabat tangannya. Kami datang dari kompetisi kecil," kata Hasi seperti dikutip Daily Mail.

Pria 42 tahun ini menambahkan, Arsenal telah meremehkan timnya dalam laga itu. "Mungkin Arsenal hanya ingin membuat publiknya senang," cetus Hasi.

Dalam laga itu, Arsenal sebenarnya sudah unggul 3-0 lebih dulu. Namun, The Gunners justru lengah dan akhirnya bisa dimanfaatkan oleh lawan.

Dua gol dari Anthony Vanden Borre dan satu dari Aleksandar Mitrovic membuat Arsenal harus gigit jari. Kedua tim harus puas bermain imbang 3-3 dan hanya meraup satu poin di laga ini.

"Dari dua laga yang kami mainkan lawan Arsenal, kami seharusnya mendapatkan lebih dari satu poin," klaim Hasi.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016