Israel Hukum Pemain Palestina Ini 99 Tahun

Attaf Abu Bilal
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com/

VIVAbola - Nasib apes dialami pesepakbola asal Palestina, Attaf Abu Bilal. Winger 30 tahun ini harus menerima hukuman 99 tahun dari Asosiasi Sepakbola Israel (IFA).

Seperti dilansir 101greatgoals, Attaf saat ini tercatat sebagai pemain divisi 5 Liga Israel, Segev Shalom. Namun, pada saat bersamaan dia juga ketahuan bermain di klub lain di Liga Palestina.

Akibat ulahnya itu, Attaf mendapatkan hukuman berat dari IFA. Dia dilarang tampil di dunia sepakbola selama 99 tahun. Bukan hanya itu, Attaf juga dikenai denda 200 euro atau setara Rp3,05 juta.

Sebenarnya, IFA ingin memberi Attaf hukuman seumur hidup. Namun, sistem di sepakbola Israel hanya memungkinkan hukuman maksimal selama 99 tahun.

Attaf sempat membela beberapa klub Israel, yakni Maccabi Beersheba, Hapoel Massos Segev Shalom, Maccabi Ironi Netivot, dan Bnei Eilat.

Sejak melakoni debut internasional pada 2010, Attaf sudah 12 kali membela timnas Palestina. Dia sempat membela negaranya tampil di WAFF Championship 2010, AFC Challenge Cup 2012, dan Kualifikasi Piala Dunia 2014. (one)

Baca juga:

Mourinho Suntik Filosofi Barcelona ke Dalam Skuad Chelsea


Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

"Keajaiban" ManCity dalam 8 Pertandingan

Sepakbola Berhasil Bikin Israel Melunak Terhadap Palestina
Pemain Timnas Rugby Rumania, Florin Surugiu saat melamar sang kekasih.

VIDEO: Unik, Pemain Ini Lamar Pacar Usai Pertandingan

Apa reaksi sang pacar? Menerima atau menolak?

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2015