Mantan Striker Chelsea Lanjutkan Karier di Aljazair?

Nicolas Anelka
Sumber :
  • Chelsea

VIVAbola - Mantan striker Chelsea, Nicolas Anelka siap melanjutkan karier di Aljazair. Pemain asal Prancis ini tengah mengadakan pembicaraan dengan klub Aljazair, NA Hussein Dey (NAHD).

"Anelka telah bermain di beberapa benua. Dia bilang kepada kami ingin bermain di Afrika dan Aljazair pada khususnya," ujar Presiden NAHD, Mahfoud Ouled Zmirli seperti dilansir Supersport.

"Dia tidak berbicara mengenai uang. Dia hanya berkata ingin bermain di klub Aljazair," sambungnya.

Namun, kepindahan Anelka ke Aljazair terancam batal. Pemain asing di Ligue Professionnelle 1 harus berumur di bawah 29 tahun, sedangkan Anelka sudah menginjak usia 35 tahun.

Zmirli berharap, ada dispensasi khusus untuk Anelka. Dia yakin pemain yang kini berstatus bebas transfer ini bisa menularkan ilmunya kepada pemain muda.

"Sekarang saya berstatus free agent dan saya bebas dalam menentukan berbagai kemungkinan, termasuk bergabung NAHD," ujar Anelka.

"Saya datang ke NAHD hanya bersifat kunjungan. Saya melihat klub ini terorganisasi dengan baik dan punya kompleks yang bagus. Ini pengalaman yang menyenangkan," lanjut mantan pemain Juventus dan Paris Saint-Germain ini.

Baca juga:

Ironi "BBC" di Balik Kemenangan Real Madrid

Pangeran Roma Berselfie Usai Cetak Rekor di Derby Capitale

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Malam Tadi

7 Pemain Papan Atas yang Masih Belum Punya Klub
Perayaan gol Nicolas Anelka yang mengundang kontroversi.

11 Pemain Paling Sering Berganti Klub

Beberapa nama masih belum pensiun.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2014