Pemain Ini Menyesal Pilih Ronaldo Raih Ballon d'Or

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Kesalahan besar dilakukan oleh Robert Lewandowski dalam voting Ballon d'Or. Kapten timnas Polandia itu mengaku khilaf telah memberikan suara kepada Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik sejagat.

Lewandowksi memberikan lima poin kepada Ronaldo. Lalu di urutan kedua dia memilih rekan setim di Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger dan kemudian Manuel Neuer.

Tapi kini Lewandowski menyesali pilihan itu. Jika bisa mengulang voting, maka secara bulat dia bakal menempatkan nama Neuer di urutan teratas.

"Menjadikan Ronaldo posisi teratas adalah kesalahan. Jika punya kesempatan sekarang saya lebih memilih Neuer. Sayangnya saya sudah mengirim suara saya sekitar Agustus lalu," kata Lewandowski.

Neuer sendiri hanya berada di posisi ketiga dengan raihan 15,72 persen suara. Hanya kalah 0,04 persen dari Lionel Messi yang menempati posisi kedua. Sementara Ronaldo unggul telak dengan raihan 37,66 persen suara.

"Saya ikut sedih dengan Neuer. Sungguh saya kaget ketika mengetahui dia cuma berada di posisi ketiga dan terpaut jauh dengan Ronaldo," katanya lagi dikutip Soccerway.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Baca juga:

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016