Tak Ucapkan Selamat, Neuer Hindari Ronaldo

Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or 2014
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVAbola – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, diketahui ternyata tak memberikan ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo yang meraih FIFA Ballon d’Or 2014. Neuer terlihat malah menghindari bintang Real Madrid tersebut ketika sama-sama berada di atas panggung.

Kiper Timnas Jerman ini juga tak banyak bereaksi ketika nama Ronaldo diumumkan oleh Thierry Henry sebagai pemain terbaik dunia 2014. Dalam acara yang digelar di Zurich, Swiss tersebut, Neuer lebih banyak diam di tempat dia berdiri.  

Menurut laporan AS, reaksi yang diperlihatkan oleh Neuer berbeda dengan yang ditunjukkan Lionel Messi, salah satu kandidat lain FIFA Ballon d’Or 2014. Kala nama Ronaldo disebut, Messi langsung mendatangi kapten Timnas Portugal tersebut untuk berjabat tangan dan memberikan selamat.

Seperti diketahui, Neuer harus puas berada di peringkat ketiga dalam penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014 dengan perolehan suara 15,72 persen. Peringkat kedua sendiri ditempati oleh Messi yang mengumpulkan 15,76 persen suara.

Tindakan Neuer diyakini oleh sejumlah media sebagai bentuk kekecewaan, karena dia merasa pantas memenangi FIFA Ballon d’Or usai mengantarkan Jerman juara Piala Dunia 2014 di Brasil. Pemain berusia 28 tahun itu bukan hanya sekali tampak menghindari Ronaldo, tapi di tiap kesempatan usai pemenang FIFA Ballon d’Or diumumkan.

Bukan hanya itu, mantan pemain Schalke ini juga memilih hanya sedikit berkomentar kepada awak media setelah acara gala FIFA Ballond d’Or 2014. Setelah itu, Neuer diyakini langsung meninggalkan acara tersebut karena tak terlihat lagi oleh para jurnalis. 

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016