3 Tahun di Penjara, Eks Bek Bayern Munich Menyesal

Breno gabung Sao Paulo usai bebas dari penjara
Sumber :
  • globoesporte.globo.com

VIVAbola – Sempat disebut-sebut sebagai salah satu calon bek papan atas dunia, nama Breno kemudian tenggelam. Kasus kebakaran yang menimpa vilanya membuat Breno mendekam di penjara selama tiga tahun sembilan bulan.

Saat itu, bek asal Brasil ini dituduh sebagai biang kesalahan terjadinya kebakaran hebat, yang terjadi di vilanya. Meskipun dalam sidang yang berlangsung Juli 2012, Breno mengaku itu adalah sebuah kecelakaan.

Kala itu, Breno masih berseragam Bayern Munich, dan sesungguhnya sebelum dibawa ke Jerman, dia telah menunjukkan potensi sebagai bek tengah yang tangguh. Usia Breno kini telah menginjak 25 tahun dan dia telah dibebaskan dari penjara untuk kembali ke kehidupannya.

Breno tampak menyesali terlalu cepatnya dia bergabung bersama Bayern di usia yang begitu muda. Dia juga merasa, kala itu banyak pihak yang mengambil keuntungan dari keluguan dia pada masa muda, termasuk oleh agennya saat itu.

"Saya dijanjikan tempat utama oleh agen saya ketika datang ke Bayern. Namun, saya tak pernah diturunkan. Saya masih seorang anak kecil dan mungkin saya mendengarkan nasihat dari orang yang salah," beber Breno, seperti dilansir Globo.

Setelah bebas dari penjara, Breno langsung kembali ke lapangan hijau setelah klub masa kecilnya, Sao Paulo menawarinya kontrak. Bahkan, saat Breno masih di dalam penjara, Sao Paulo telah menawarinya untuk bergabung.  

"Mereka (Sao Paulo) selalu memberikan dukungan untuk saya. Sambutan yang diberikan pada saya sensasional, semua orang di sini sangat ramah," ungkapnya. (art)

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Baca juga:

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Dikartu Merah, Moyes Dihukum 2 Pertandingan

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya