Gamba Osaka Tak Sudi Kalah dari Persija

Gamba Osaka
Sumber :
  • Japantimes
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Gamba Osaka menjadi favorit saat menghadapi Persija Jakarta dalam duel uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 24 Januari 2015. Meski begitu, kubu Gamba tak mau terlena dengan status tersebut.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Manajer Gamba, Kenta Hasegawa, mengaku buta dengan kekuatan Persija. Pria 49 tahun tersebut akan berusaha mencari tahu seluk beluk Macan Kemayoran beberapa jam sebelum laga dimulai.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Sejak pagi, saya akan berusaha mencari tahu gaya main Persija. Tentu sudah ada strategi untuk pertandingan besok," kata Kenta usai memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 23 Januari 2015.


Kenta berharap anak-anak asuhnya bisa tampil bagus di pertandingan nanti. Dia pun mengharamkan Gamba kalah dari Persija.


"Kami ini juara J-League. Jadi, kami tak boleh kalah dari Persija," ucap Kenta.


Hal yang sama diungkapkan oleh wakil kapten Gamba, Shu Kurata. "Pertandingan uji coba ini memang sangat kami perlukan. Saya tak ingin Gamba kalah," tegas Kurata.


Tiket pertandingan antara Persija versus Gamba Osaka paling murah dibanderol Rp60 ribu. Dan yang termahal, kelas VVIP, seharga Rp300 ribu.


Berikut daftar harga tiket laga Persija versus Gamba Osaka:


VVIP
              Rp 300.000

VIP Timur
       Rp 160.000

VIP Barat
        Rp 160.000

Kategory 1
      Rp 120.000

Kategory 2 
     Rp  60.000


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya