Ghana Menang, Senegal Tertahan di Grup C

Ghana versus Aljazair
Sumber :
  • REUTERS/Mike Hutchings

VIVA.co.id - Tim nasional Ghana memetik hasil sempurna di pertandingan keduanya dalam Grup C Piala Afrika 2015, Sabtu dini hari WIB. The Black Stars mampu memetik kemenangan 1-0 atas Aljazair.

Kekalahan di laga perdana ternyata tak membuat mental pasukan Ghana menurun. Justru, pasukan Avram Grant termotivasi untuk memetik kemenangan demi menjaga peluang ke babak selanjutnya.

Hasilnya, Ghana mampu menang tipis atas Aljazair dalam laga ini. Dramatisnya lagi, gol semata wayang Ghana dicetak Asamoah Gyan pada menit ke-90.

Dengan hasil ini, Ghana berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan tiga poin. Mereka berada di bawah Senegal yang unggul 1 poin.

Senegal sendiri gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 1-1 dengan Afrika Selatan. Justru mereka sempat tertinggal lebih dulu dalam laga ini.

Bermain 0-0 di babak pertama, Afrika Selatan sempat membuat harapan dengan mencetak gol pada menit ke-47 lewat aksi Matthews Oupa Manyisa.

Sayang, keunggulan itu tak bertahan hingga akhir laga. Pada menit ke-60, Kara Mbdodji sukses membuat Senegal menyamakan kedudukan.

Baca juga:

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Pemain Ini Kasih Bocoran Kekuatan Gamba Osaka ke Persija

Ronaldo Masih Jomblo, Ini Kriteria untuk Jadi Pacarnya

Lewat Adu Penalti, Pantai Gading Juara Piala Afrika 2015

Agen Balotelli Ikut-ikutan Mau Jadi Presiden FIFA

WAGs Timnas Prancis sibuk selfie di stadion

Wanita Seksi, Kunci Agar Orang Ghana Suka Sepakbola Lokal

Ghana berusaha keras mendorong minat menonton pertandingan lokal.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2015