Pintu Timnas Spanyol Kembali Terbuka untuk Torres

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id -
Suarez Akui Barca Terbantu dengan Kartu Merah Torres
Kembalinya Fernando Torres ke Atletico Madrid, menjadi berkah tersendiri untuk pemain berusia 30 tahun itu. Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, kembali membuka pintu masuk bagi Torres ke dalam timnya.

Penyesalan Torres Usai Dikartu Merah di Laga Barca-Atletico

Sejak dipinjam dari AC Milan pada Januari ini, Torres langsung menjadi bagian penting bagi Los Rojiblancos. Sejauh ini, mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu tampil sebanyak lima kali untuk skuad asuhan Diego Simeone.
Torres Dikartu Merah, Pelatih Atletico Enggan Salahkan Wasit


Salah satu penampilan terbaiknya saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Copa del Rey. Dalam laga tersebut, Torres menyumbangkan dua gol dan membuat Madrid tersingkir karena kalah agregat dari Atletico.


Meskipun masih terlalu dini untuk memberikan penilaian, namun Del Bosque tak menutup peluang untuk kembali memanggil Torres. Laga kontra Madrid itu menjadi salah satu pertimbangannya.


"Dia punya kesempatan main dan terlihat menunjukkan performa yang baik. Dia dan Atletico sudah bersama lagi. Mereka bermain bagus saat berhadapan dengan Madrid dan menjalani pertandingan yang luar biasa," kata Del Bosque, dilansir
Marca
.


Terakhir kali Torres membela La Furia Roja adalah saat Piala Dunia 2014 lalu. Torres saat itu turun di pertandingan terakhir fase grup kontra Australia, dan dia berhasil menyumbangkan satu gol.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya