Bayern Bisa Kehilangan Guardiola, ManCity & Barca Mengintai

Pep Guardiola dan Manuel Pellegrini Saat Manchester City vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Masa depan Pep Guardiola di Bayern Munich ternyata tidak jelas. Pelatih asal Spanyol tersebut disebut-sebut akan mundur dari klub Bundesliga tersebut.

Belakangan, kubu Die Bavarians memang seperti kebakaran jenggot melihat kontrak Guardiola yang hanya tersisa 18 bulan saja. Meski sudah menyatakan akan mempertahankan sang pelatih, tetap saja masa depan Guardiola dalam tanda tanya.

Menurut Daily Mirror, Guardiola bisa saja meninggalkan Bayern pada akhir musim nanti. Tetapi, bisa juga bertahan di Allianz Arena untuk menghabiskan masa kontrak terakhirnya bersama juara Jerman tersebut.

Kabar akan hengkangnya Guardiola akhir musim nanti membuat beberapa klub top Eropa langsung bereaksi. Klub kaya Premier League, Manchester City, menjadi yang paling getol mengincar jasanya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Selain itu, Barcelona juga bernafsu untuk memulangkan Guardiola ke Camp Nou. Namun tidak sebagai pelatih melainkan direktur teknik, yang akan membawahi segala aspek tim Blaugrana.

Prestasi pria 44 tahun ini memang tidak luntur usai hengkang dari Barcelona pada 2012. Sejak menukangi Bayern, Guardiola berhasil merebut gelar juara Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub pada 2013-14.

Baca juga:

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Neymar: Ronaldo Harus Dihukum

Persija Bersedia Sahamnya Diambil Alih Pemprov DKI

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Toure dan Bony Berpeluang Perkuat ManCity Lawan Chelsea

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016