Momen Horor Sepakbola Irak Terekam Kamera Penonton

Ledakan mortir pada sebuah pertandingan sepakbola
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Cuaca buruk tidak jarang membuat sebuah pertandingan sepakbola terpaksa dihentikan sebelum waktunya. Tumpukan salju atau genangan air yang terjadi akibat hujan yang tak kunjung berhenti terkadang membuat pertandingan tidak bisa dilanjutkan lagi.

Taklukkan 10 Pemain Irak, UEA Raih Peringkat 3 Piala Asia

Faktor lainnya adalah perkelahian antarpemain atau penonton. Pengadil lapangan biasanya akan menghentikan pertandingan bila situasi benar-benar sudah tidak terkendali lagi. 

Namun di Irak, penyebabnya justru jauh lebih mengerikan. Seperti dilansir Metro.co.uk, sebuah pertandingan terpaksa dihentikan gara-gara serangan mortir.

Taklukkan Irak, Korsel Melaju ke Final Piala Asia 2015

Dalam rekaman yang diunggah di Youtube, tampak para pemain dari kedua tim langsung berlarian menyelamatkan diri saat mortir tiba-tiba meledak tepat di parkiran mobil yang berada di belakang gawang salah satu tim. Mereka buru-buru menuju kamar ganti untuk berlindung.

Suasana kian mencekam dengan rentetan tembakan yang terdengar setelah ledakan. Seorang pria kemudian tampak menggotong salah seorang korban ledakan tersebut.

Minus Jepang, 4 Tim Berebut Tiket Final Piala Asia

Baca juga:

Persipura Bermarkas di Malang Jelang ISL

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya