Duet Ibrahimovic dan Cavani Kurang Kompak

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id - Duo striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic dianggap belum cukup kompak ketika bekerja sama di lini depan. Adalah pelatih PSG, Laurent Blanc, yang meminta kedua bomber itu meningkatkan kerja sama ketika berada di lapangan.

Blanc menganjurkan Cavani dan Ibrahimovic sadar dan memahami pergerakan rekan setim mereka ketika tengah menyerang. Namun, pelatih asal Prancis ini menegaskan, tidak ada ketegangan di antara Ibrahimovic dan Cavani sehingga keduanya tak saling mengumpan.

“Keduanya harus lebih baik, Ibra dan Cavani, karena mereka bisa bermain bersama. Mereka hanya harus lebih banyak melihat posisi satu sama lain di lapangan,” jelas Blanc, seperti dilansir Four Four Two.

Setelah pertandingan di Saint-Etienne, kata dia, ada diskusi kecil di babak pertama antara Ibra dan Cavani yang membuat media berspekulasi. "Tapi semua sudah berakhir, mereka berteman baik, mereka akan berlibur bersama,” sambungnya.

Ibra dan Cavani baru menghasilkan 17 gol untuk PSG sejauh musim ini, jumlah yang dianggap masih kurang untuk duo striker berharga mahal. Blanc yakin, dengan menempatkan posisi yang lebih tepat dan perbandingan statistik akan membuat Cavani dan Ibra lebih tajam lagi.

“Kami bisa memahami cara bekerja untuk mereka dengan menggunakan statistik. Jika Anda melihat tahun lalu sebagai contoh, Cavani dimainkan di kanan atau kiri. Mereka bisa mencetak banyak gol, sesederhana itu,” paparnya.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Baca juga:

Ini Kelemahan Bale Ketika Posisinya Ditempati Ronaldo

Kebobolan 6 Gol di Laga Debut, Kiper Jerman Ini Dipecat

Utak-atik Strategi Persija untuk ISL Musim 2015

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016