Aksi Ibrahimovic Bikin Wasit Patuh Kepadanya

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id - Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika tidak membuat ulah. Striker tempramental asal Swedia itu kembali bertingkah saat Paris Saint Germain (PSG) menekuk Stade Rennes 1-0, Jumat malam kemarin.

Dari tayangan video yang dilansir Bleacherreport, insiden terjadi saat laga memasuki menit ke-37. Dalam laga yang digelar di Parc des Princes itu tampak wasit mencoba menegur Ibrahimovic yang baru saja melakukan pelanggaran kepada lawan.

Aba-aba wasit agar Ibra menghampirinya tidak digubris mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu. Ibrahimovic bahkan mundur perlahan yang membuat wasit "mengalah" dan menghampirinya untuk memberikan teguran.

Ibra mendengarkan teguran wasit sambil bertolak pinggang dan tetap berusaha menunjukkan dirinya tidak bersalah. Insiden lucu ini sendiri tidak berlangsung lama. Pertandingan kemudian dilanjutkan.

Pertandingan ini berakhir 1-0 untuk kemenangan PSG. Gol kemenangan PSG dicetak Ezequiel Lavezzi di menit ke-29. Kemenangan penting buat PSG yang sedang bersaing ketat di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Kemenangan ini membuat PSG kini kokoh di posisi dua klasemen dengan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Olympique Lyonnais yang sejauh ini sudah mengantongi 48 poin.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016